spark browser Version 26.4.9999.1900 (rugi gak nyoba)

terimakasih telah berkunjung ke blog ini !!


fitur: 
Baidu Fitur Spark Browser
  •     Kemampuan untuk men-download berbagai jenis media , termasuk audio dan video
  •     Tidak perlu alat bantu pihak ketiga torrent download karena download browser torrents langsung
  •     Video player pop - up
  •     gerakan mouse
  •     sinkronisasi data

menggunakan Spark: 

Kami mulai melihat perbaikan sebelum kita selesai menginstal browser Web . Proses instalasi berbeda dari apa yang kita digunakan untuk , dan butuh beberapa detik untuk menyelesaikan . Ketika browser diluncurkan setelah instalasi , kami melihat bahwa mereka telah secara otomatis menambahkan bookmark yang kami punya di browser Firefox kita .

Salah satu hal yang membuat browser menonjol bagi kita adalah kemampuan untuk menavigasi menggunakan gerakan mouse . Kami menggunakan fungsi yang berbeda ketika kita pindah mouse sambil menahan tombol kanan , termasuk pembukaan dan penutupan tab . Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering membaca konten web . Anda akan menemukan gerakan yang Anda butuhkan untuk melakukan tugas yang berbeda di Tools submenu di bawah Settings .


Hal lain yang kita suka tentang browser adalah fakta bahwa kita tidak perlu menginstal program atau ekstensi lain untuk men-download video atau audio . Kita hanya perlu untuk mengklik tombol Media ketika menavigasi situs dengan media yang relevan untuk men-download apa yang kita inginkan . Jika Anda tertarik torrents , maka Anda akan menemukan sebuah tombol khusus untuk itu .


Di samping dua tombol adalah tombol lain dengan gambar gunting yang karyanya kita tidak tahu sampai kami moused di atasnya : mengambil screenshot . Kita juga bisa menangkap seluruh halaman atau klik tombol mouse kiri dan drag untuk memilih area yang kita ingin menangkap . Ketika kami memilih daerah untuk menangkap , browser memberi kami opsi pengeditan beberapa , termasuk menambahkan penjelasan .


Di sisi berlawanan adalah tombol untuk mengembalikan tab terakhir ditutup , yang membuatnya mudah untuk meninjau kembali halaman tanpa pergi ke sejarah . Jika Anda ingin mendapatkan riwayat browsing Anda , maka Anda hanya perlu klik panah kecil di sebelah tombol ini . Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan keyboard shortcut Ctrl + H . Browser menawarkan cara pintas keyboard untuk sebagian besar fungsinya , termasuk mengambil screenshot . Jika Anda ingin browsing tanpa meninggalkan jejak , kemudian membuka jendela Incognito : Anda tidak perlu mengubah pengaturan apapun .


Jika Anda menemukan beberapa masalah ketika menggunakan Baidu Spark browser Web , Anda dapat mengklik pada Browser Dokter dan pilih jenis masalah yang Anda dapatkan dan kemudian klik Perbaiki Sekarang tombol .


putusan:Jika Anda menyukai web browser Chrome , maka Anda pasti akan menyukai Spark . Browser berbasis Chromium memberikan banyak fitur yang membuatnya nyaman bahkan jika Anda bukan penggemar Chrome . Anda dapat menggunakannya untuk membuka format halaman WEP yang berbeda , termasuk . Mht format arsip tunggal yang tidak kompatibel dengan beberapa browser .
(freewarefiles)


Media Download : Mendownload video dan MP3 sumber online ke komputer Anda.gak perlu idm gan!!!

Download torrents langsung dari browser Anda. Tidak perlu untuk setiap alat torrent download lain lagi!gak perlu repot gan!!


pop up vidio Menonton video online sambil browsing internet.
 

Anda dapat menggunakan sejumlah fungsi langsung hanya dengan menggerakkan mouse sambil memegang-klik kanan kayak di smartphone gan!!!


Masuk ke Spark dengan akun Google Anda untuk melakukan sinkronisasi data. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan fitur peramban hasil personalisasi di web dan menggunakan Spark untuk mengaksesnya di komputer manapun.
Dan masih Banyak fitur menarik lainnya

 
Language: English
Size: 34.6 MB
Publisher: baidu
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Langsung saja sob!

12 comments:

  1. bagus nih kliatannya ini browser, ijin download gan, Thankss..

    ReplyDelete
  2. Injin downlot gan...
    maksih.
    by syahril

    ReplyDelete
  3. wah mantap gan post nya lanjut kan
    visit : http://aplikasigratis-id.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. browsernya keren saya aja langsung ketagihan , semua browser pasti lewat

    ReplyDelete
  5. Kayaknya ini browser bagus :v

    ReplyDelete
  6. browser baru..

    coba ah, so ane suka download aplikasi via torrent, coba dlu gan :)

    ReplyDelete
  7. wah, browser baru ya? lumayan nih buat nyoba, kualitasnya sebagus chrome / firefox gak? hehehehe

    ReplyDelete