Firefox 29.0 Beta 9




sebelumnya terimakasih telah berkkujung ke blog ini ,mungkin sudah nggak awam tentang browser ini ,bagi yang awam ,simak penjelasan berikut :

Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat , ringan dan rapi . Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer . Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global . Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI , kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat . Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut .

Browsing Lebih Mudah
Mozilla menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah . Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lain . Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya tombol Firefox ( yang berisi pengaturan dan pilihan ) dan belakang / maju tombol . Kotak URL fitur Google langsung mencari serta auto memprediksi fitur / sejarah disebut Awesome Bar . Di sisi kanan kotak URL ada bookmark , sejarah dan menyegarkan tombol . Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Anda . Di luar itu tombol tampilan mengontrol apa yang Anda lihat di bawah URL . Sebelah bahwa Anda memiliki riwayat download dan tombol rumah .

kecepatan
Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat baik mesin JagerMonkey JavaScript . Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar . Firefox mengelola video yang kompleks dan konten web dengan menggunakan lapisan berbasis Direct2D dan sistem grafis Driect3D . Crash perlindungan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja , bukan seluruh konten yang diakses . Refresh halaman restart plugin terpengaruh. Sistem tab dan Awesome Bar telah efisien untuk meluncurkan / mendapatkan hasil yang sangat cepat juga .

keamanan
Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman . Sejarah , pencarian , password , download , cookies dan cache konten semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia . Keamanan konten , teknologi anti - phishing dan integrasi antivirus / antimalware memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin .

Personalisasi & Pengembangan
Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi . Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Anda bergerak . The inbuilt Firefox Add - ons Manager memungkinkan Anda untuk menemukan dan menginstal add - ons dalam browser serta melihat peringkat , rekomendasi, dan deskripsi . Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Anda . Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source Mozilla dan ditingkatkan API 


langsung saja sob!

No comments:

Post a Comment