Membuka Video Youtube yang Diblokir dengan Mudah(4 cara)


Apakah kamu pernah membuka YouTube dan menemukan peringatan seperti ini, “The uploader has not made this video available in your country”? YouTube memang menyediakan pengaturan untuk tidak menampilkan video di negara tertentu. Misalkan saja video dari David Guetta yang hanya ditampilkan untuk USA saja. Namun ada beberapa trik yang bisa kamu gunakan untuk dapat melewati masalah ini.



Berikut ini ada beberapa cara membuka YouTube yang diblokir dengan mudah. Dengan beberapa trik kamu sudah dapat menikmati video YouTube yang diblokir. Dari beberapa cara dibawah ini juga bisa digunakan untuk membuka Hulu ataupun Netflix.


1# – ProxMate

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama ProxMate. Dengan memanfaatkan ProxMate, kamu akan dapat melihat video YouTube yang diblokir tanpa masalah. Selain video YouTube yang diblokir, kamu juga bisa menonton Hulu, Vevo, NBC, Netflix, CBS, FOX dan channel-channel menarik dari berbagai negara. ProxMate mengandalkan proxy untuk membantu kamu melewati batasan-batasan atau aturan yang berlaku pada sebua situs.
Cara Membuka Youtube yang Diblokir dengan Mudah
Menggunakan ProxMate sangatlah mudah, ketika kamu menemukan video YouTube yang sedang diblokir. Kamu hanya perlu mengaktifkan ProxMate dengan mudah melalui menu bar. Mematikannya pun juga mudah, tingal klik saja ProxMate. ProxMate dapat bekerja dengan baik di Chrome, sayangnya di Firefox ada crash sekali waktu.

2# – Hola

Selain extensi atau plugin diatas kamu juga bisa menggunakan Hola, dapat digunakan di IE, Firefox, Chrome, dan Aplikasi untuk Android, Windows dan Mac. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan ProxMate, Hola memanfaatkan proxy untuk membuka video YouTube yang diblokir. Selain membuka YouTube yang diblokir, kamu juga dapat membuka layanan seperti Hulu, Pandora, Dramafever, WWE, MTV dan masih banyak lagi.
Cara Membuka Youtube yang Diblokir dengan Mudah
Untuk menggunakan Hola sangatlah mudah, ketika kamu menemukan video yang tidak bisa dibuka, tinggal klik plugin atau aplikasi Hola. Setelah itu kamu bisa memilih negara mana yang ingin digunakan. Kemudian buka kembali video YouTube yang diblokir tadi. Sayangnya banyak kegagalan saat menggunakan Hola ketika membuka video YouTube yang diblokir. Selain tersedia versi Plugin, Hola juga memiliki versi web.

3# – TunnelBear

Jika kamu tidak ingin menggunakan proxy, kamu bisa menggunakan VPN. Banyak software atau layanan yang menyediakan VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis. Berikut ini ada TunnelBear, dengan menggunakan VPNTunnelBear kamu akan bisa membuka video YouTube yang diblokir. Cara kerjanya sama dengan menggunakan proxy, namun dengan cara ini internet kamu mungkin akan terasa lemot. Karena saat kamu browsing, kamu harus mengakses server VPN terlebih dahulu. Tidak hanya video YouTube yang diblokir, kamu juga bisa membuka situs-situs yang diblokir di Indonesia menggunakan VPN.
Cara Membuka Youtube yang Diblokir dengan Mudah
Untuk dapat menggunakan TunnelBear, kamu harus mendownload software ini dan menginstallnya. TunnelBear juga tersedia versi mobilenya untuk Android dan iOS. Sayangnya kamu hanya mendapatkan kuota 500MB saja setiap bulannya, jika kamu ingin lebih maka kamu harus mempromosikan TunnelBear lewat Twitter. Kamu hanya harus melakukan tweet saja tentang TunnelBear maka kamu akan mendapatkan kuota 1GB setiap bulannya.

4# – Manual Redirect

Apa kamu tidak ingin menggunakan plugin atau extensi browser? Mungkin kamu bisa menggunakan cara manual untuk melakukan redirect link. Ini adalah cara paling simpel untuk dapat membuka video YouTube yang diblokir. Caranya sangat mudah sekali, link url http://www.youtube.com/watch?v= diubah menjadi http://www.youtube.com/v/.
Cara Membuka Youtube yang Diblokir dengan Mudah

Dengan menggunakan 4 cara diatas, kamu sudah pasti bisa membuka video YouTube yang diblokir. Apakah kamu memiliki tips atau cara lain untuk membuka video YouTube yang diblokir? Jika kamu memilikinya, silakan tinggalkan di kolom komentar di bawah ini

sumber :pusat gratis


1 comment:

  1. Info Buat Ku: Membuka Video Youtube Yang Diblokir Dengan Mudah(4 Cara) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Info Buat Ku: Membuka Video Youtube Yang Diblokir Dengan Mudah(4 Cara) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Info Buat Ku: Membuka Video Youtube Yang Diblokir Dengan Mudah(4 Cara) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 7d

    ReplyDelete