Menghilangkan watermak/gambar yang tidak di inginkan menggunakan (Inpaint 5.6 full Key)

terimakasih telah berkunjung ke blog ini.
kemarin blog ini memberikan software pembuat watermak ,kali ini cara menghapus watermak,dll
Tidak ada yang sempurna, bahkan seringkali hal itu terjadi juga di foto-foto kita. Pernahkan kamu memiliki foto yang begitu keren..tetapi karena ada elemen/obyek tertentu..foto itu menjadi tidak keren lagi? Misalnya saja saat kamu sedang berpose esklusif bersama keluarga..eh ada orang tidak dikenal yang nyelonong lewat sehingga ikut terfoto. Atau mungkin saat kamu sedang mengambil foto pemandangan indah ..tetapi ada beberapa orang  yang nimbrung di depan pemandangan? Ingin rasanya menghilangkan elemen/obyek foto yang mengganggu tersebut. 
misal:
atau 
watermak adalah suatu cara penyembunyian atau penanaman data/informasitertentu (baik hanya berupa catatan umum maupun rahasia) kedalam suatu data berguna lainnya, tetapi tidak diketahui kehadirannya oleh indera manusia (indera penglihatan atau indera pendengaran), dan mampu menghadapi pengolahan sinyal bergana sampai pada tahap tertentu.
Pengimbuhairan (tanda air) ini berbeda dengan tanda air pada uang kertas. Tanda air pada uang kertas masih dapat kelihatan oleh mata telanjang manusia, tetapi watermarking pada media digital dimaksudkan agar tidak dapat dirasakan kehadirannya oleh manusia tanpa alat bantu mesin pengolah digital seperti komputer, dan sejenisnya.
Watermarking memanfaatkan kekurangan-kekurangan sistem indera manusia seperti mata dan telinga. Dengan adanya kekurangan inilah, metoda watermarking dapat diterapkan pada berbagai media digital.

langnsung saja gan!!!
DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment