Adobe Flash Player 13.0.0.182(ofline instaler ,terbaru 2014)


Adobe Flash Player adalah pilihan baik individu dan organisasi ketika datang ke sebuah runtime klien multiplatform yang sangat kuat dan sangat mudah beradaptasi . Flash memiliki banyak fitur baru dan terus menjadi standar Web di mana-mana ; software ini disertakan dengan semua browser Web utama .


Adobe Flash Player mendukung beberapa format data termasuk AMF , SWF , XML dan JSON . Format multimedia yang didukung oleh Flash Player mencakup MP3 , FLV , JPEG , GIF , PNG dan RTMP . Fitur lain yang didukung termasuk render grafis dipercepat , multithread decoding video dan dukungan webcam untuk StageVideo . Adobe Flash Player juga memungkinkan kontrol privasi yang lebih besar , memanfaatkan HTTP dilindungi Dinamis Streaming ( HDS ) .

Fitur baru utama antara lain :

  • Berkualitas tinggi, video bandwidth rendah dengan teknologi kompresi canggih dan multi-threaded decoding video .
  • Teks artistik Crisp , memanfaatkan teks canggih rendering engine .
  • Tahap 3D dipercepat render grafis .
  • Melibatkan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh .
  • Real-time efek dinamis yang terdiri dari berbagai filter untuk Bevel , Cahaya , DropShadow , Blur , Displacement Map , Matrix Color , Konvolusi , Gradient Glow dan Gradient Bevel .
  • Mode Blend , peningkatan stroke dan gradien radial .
  • Fleksibilitas dari Adobe Flash player ada duanya , dengan animasi yang dapat menggabungkan teks dan grafis vektor . Animasi ini biasanya tidak memakan sejumlah besar ruang disk dan isi animasi Flash juga dapat dikompres untuk mengurangi ukuran file mereka lebih lanjut .


Produk ini tersedia di semua sistem operasi utama , tablet , ponsel pintar dan browser . Adobe Flash Player runtime memungkinkan Anda untuk berpotensi mencapai lebih dari 1,3 miliar perangkat di seluruh Web . Adobe Flash Player memberikan kualitas tinggi konten digital melalui paket pembangkit tenaga listrik .


langsung saja sob!
klik skip ad di pojok kanan atas

2 comments:

  1. thanks mas gan.. adobe flash player memang mantapp

    ReplyDelete
  2. salah satu flash player yang paling bagus..

    ReplyDelete