cara mencari file doc bagi kamu yang kesulitan mencari di hardisk(WonderFox Document Manager Senilai $29.95)


WonderFox Document Manager adalah program manajemen dokumen yang dapat mengelola dokumen sehari-hari kantor Anda dengan mudah. Anda bisa daftar, mengelola dan dokumen backup dengan beberapa klik bukan mencari dan Backuping mereka satu per satu. Anda dapat melindungi konten dokumen kantor Anda dengan menggunakan "Lock", "Hide" dan "Encrypt" fitur. The "Encrypt" fitur bahkan dapat membantu Anda untuk mencegah penghapusan disengaja. 



Indeks Document File dari Hard Disk Anda ,Indeks File Dokumen dari Hard Disk Anda
Jika Anda bekerja di kantor, saya yakin Anda harus menangani banyak dokumen pada setiap hari kerja. Dan kadang-kadang, itu akan membosankan untuk mengelola dokumen sehari-hari, terutama ketika Anda perlu menemukan beberapa file yang tidak umum digunakan.
WonderFox Document Manager dapat membantu Anda menemukan dan mengelola dokumen Anda (Word, Excel, PPT dan PDF) dengan mudah dan nyaman. Anda hanya perlu mengklik "Index" dan kemudian klik tombol "OK" untuk mengkonfirmasi. Anda akan mendapatkan daftar lengkap dari file dokumen sasaran. Dan fitur pencarian perangkat lunak dapat membantu Anda menemukan file Anda langsung.
Mudah Klasifikasikan Dokumen
Bagi orang yang ingin lebih baik mengelola dan mengatur file dokumen, WonderFox Document Manager dapat meningkatkan efisiensi kerja mereka dengan menawarkan file yang mudah digunakan mengelola fungsi.
Ketika kita ingin mengklasifikasikan ton file dokumen yang berbeda kami atau folder seperti satu minggu kerja kita, biasanya kita akan membuat folder baru dalam disket komputer kita dan memindahkan file dokumen kami yang berbeda ke dalamnya. Namun, itu benar-benar sulit dan memakan waktu, terutama ketika kita memiliki banyak file dokumen, yang terletak di tempat yang berbeda. Untungnya, WonderFox Document Manager dengan mudah dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Cukup klik "Add Folder" ikon untuk membuat folder baru. Kemudian, gunakan "Pindah" fitur untuk memindahkan file dokumen Anda dari daftar dokumen ke dalam folder baru, dan kemudian Anda dapat dengan mudah mengklasifikasikan dokumen Anda ..

Satu-Klik untuk Backup File Dokumen
Pastikan bahwa Anda memiliki cadangan file dokumen penting Anda. WonderFox Document Manager, sebagai program manajemen dokumen all-in-one, bisa membantu Anda melakukan backup dokumen sehari-hari kantor Anda dengan mudah (proses satu-klik). Jika Anda memiliki banyak file dokumen penting, Anda dapat menggunakan WonderFox Document Manager untuk backup file dokumen penting Anda untuk menghindari kecelakaan penghapusan. Dengan fungsi ini, Anda juga dapat dengan mudah mengambil dokumen backup Anda dengan mudah kapan saja ..
 



Lindungi Dokumen Content Privasi
Jika dokumen Anda mengandung rahasia bisnis atau privasi pribadi yang Anda tidak ingin orang lain tahu, WonderFox Document Manager dapat membantu Anda mengenkripsi dokumen, yang membutuhkan password untuk membuka. Untuk menghindari situasi yang suatu hari nanti Anda lupa password dan bahkan tidak dapat membuka dokumen Anda sendiri, WonderFox Document Manager menawarkan 2 solusi lain bagi Anda untuk melindungi konten dokumen Anda. "Lock" fitur dapat membantu Anda mengunci dokumen Anda dan siapa pun tidak bisa membukanya kecuali jika Anda membukanya melalui WonderFox Document Manager. "Sembunyikan" fitur dapat membantu Anda menyembunyikan dokumen Anda yang tak dapat menemukannya dalam disk drive Anda. Namun, Anda dapat dengan mudah menemukan Anda "Hidden" dokumen melalui WonderFox Document Manager.

Pencarian Lanjutan
Pernahkah Anda marah pada menemukan satu atau lebih dokumen yang belum digunakan untuk waktu yang lama dari sejumlah besar dari file dokumen di komputer Anda? Fitur pencarian file built-in sistem Anda dapat membantu Anda menemukan itu tapi itu benar-benar akan membuang banyak waktu. Namun, dengan WonderFox Document Manager, Anda dapat dengan mudah menemukan dokumen target Anda. The "Advanced Search" fungsi manajer dokumen ini memungkinkan pengguna untuk mencari beberapa file sasaran (maksimal 8 kata kunci) pada satu waktu dan dengan respon yang super cepat. Hasil pencarian akan tercantum dalam daftar dokumen bagi Anda untuk dengan mudah menemukan dokumen sasaran


File Size: 4.74 MB
Publisher: wonderfox
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

langsung saja sob
DOWNLOAD
serial-key
(C40BFAFEE81B4367FD07)

2 comments:

  1. oh gitu ya..
    thanks info nya gan

    ReplyDelete
  2. ternyata begitu yha caranya, muter2 baru ketemu, makasih lho buat admin

    ReplyDelete